Pengalaman Estetis

Nama : Fadilah Gasani Awanis

NPM : 202146500934

Kelas : R3L

 

Pameran Galeri Seni Nasional

 



 

Siang hari yang terik saya sedang mengantri untuk bisa memasuki galeri seni, sejauh mata memandang terpampang berbagai macam jenis lukisan yang sangat bagus-bagus. Setelah sudah waktunya saya untuk masuk, saya takjub dengan isi didalam galeri ini, tak disangka pandangan yang lebih dekat melihat lukisan tidak bisa membohongi perasaan saya. Langkah demi langkah saya kelilingi galeri seni ini. Berbagai macam jenis lukisan dan juga berbagai macam arti, emosi, dan makna bisa kita lihat di dalamnya.  




 

Penagalam estetika saya saat mendatangi galeri seni sangat bahagia, banyak sekali karya yang bisa dilihat dan juga pastinya menyenangkan. Memasuki galeri seni seperti bisa merasakan apa yang emosi apa yang pelukis itu luapkan selama melukis. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Seni dalam Industri Kreatif

Kejujuran

Mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?